Turquoise Electricity Lightning

TAUFIK HIDYAT MUDA MENJUARAI PERLOMBAAN BULU TANGKIS 02SN TINGKAT KECAMATAN

Assalamualaikum Wr. Wb.

Permainan olahraga bulu tangkis adalah jenis olahraga yang sangat populer, selain olahraga sepak bola. Akan tetapi, lain halnya dengan permainan sepak bola, permainan bulu tangkis ini memiliki gerak dominan antara lengan dan juga bagian  kaki, Gerakan ini juga sudah menjadikan teknik-teknik tertentu didalam memainkan kok dan juga memainkan raket.

Taufik Hidayat dan Taufik Hidayat Muda

Rabu Tanggal 13 Maret 2019 di lapangan Sanggar Kegiatan Bermain (SKB) Dinas Pendidikan Gersik mengadakan Lomba Kejuaraan Sekecamatan Gresik (O2SN) dan diikuti seluruh sekolah. SD AL ISLAM mengikut sertakan 1 anak yaitu Zaki Dewa Bahtiar A. kelas 5 .

Dewa Juara 1 Tingkat Kecamatan (O2SN)

Alhamdulillah berkat dukungan seluruh keluarga SD AL ISLAM dan tak lupa pula dukungan kedua orang tuanya juga, dapat yang meraih Juara 1 di tingkat kecamatan.

Sperti Hadist di bawah ini :

Barang siapa menjamin untukku satu perkara, aku jamin untuknya empat perkara. Hendaklah dia bersilaturahim (berhubungan baik dengan keluarga dekat) niscaya keluarganya akan mencintainya, diperluas baginya rezekinya, ditambah umurnya, dan Allah memasukkannya ke dalam surga yang dijanjikan-Nya.” (H.R. Ar-Rabii’).

Inilah yang di ajarkan di SD AL ISLAM SEJAK dini, hal yang terpenting adalah menjalin silaturahmi dengan keluarga dekat. keluarga dekat tak hanya di sekolah saja melainkan seluruh umat islam adalah keluarga kita.

Dari berhubungan baiklah keluarga dan orang sekitar kita akan mencintai kita serta akan memperluas rezeki dan umur yang panjang.

SD AL ISLAM..... ISLAMI DAN BERPRESTASI..... YESSSSS

Posting Komentar

0 Komentar