Turquoise Electricity Lightning

Teriak Tablet Padahal Buku, Lucunya Candaan Anak-Anak Ini ketika Terima Hadiah

Isa Ansori saat memberikan hadiah pada para pemenang. (Hafid/PWMU.CO)

PWMU.CO – Apel pagi di SD Al Islam, Cerme, Gresik, Senin (3/9/18), berbeda dari biasanya. Pasalnya, kali ini ada pembagian hadiah lomba-lomba dalam rangka HUT Ke-73 RI.

Meskipun hadiahnya sederhana, tapi pembagiannya berjalan seru. Hal itu terjadi karena ulah para siswa. Seperti yang dilakukan Mohammad Alvin, siswa kelas VI.

Ketika membuka hadiah, seolah-olah dia mendapatkan barang mewah. “Hore … dapat tablet,” teriaknnya. Padahal hadiah yang diberikan buku tulis dan pencil. Tak urung, candaan Alvin itu mengundang tawa teman-temanya.

Kepala Sekolah Isa Ansori mengatakan, bersekolah di SD Al Islam itu menyenangkan. “Penuh cinta dan keceriaan,” ujarnya.

Di akhir apel, dia mengajak para siswa melompat setinggi-tingginya sambil menreriakkan, “SD Al Islam okey.” Alhasil semua melompat dan tertawa ceriah.

 Bangga menjadi juara lomba. (Hafid/PWMU.CO)

Wakil Kepalah Sekolah Asiyah menambahkan, karena SD adalah dunia anak-anak, maka SD AI Islam selalu berupaya menjadikan sekolah yang ramah anak. “Kita ciptakan terus di setiap kesempatan untuk membuat kegiatan yang menggembirakan bagi anak anak,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan seperti itu tidak harus mahal dan mewah. “Yang penting anak-anak dapat tersenyum ceriah,” ucapnya.

SD Al Islam berada satu kompkels dalam Perguruan Muhammadiyah Cerme yang terletak di Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Gresik. Di situ ada juga SMP Muhammadiyah 7 dan SMA Muhammadiyah 8 Cerme. (Hafid)

Sumber : https://pwmu.co/73801/09/03/teriak-tablet-padahal-buku-lucunya-candaan-anak-anak-ini-ketika-terima-hadiah/

Posting Komentar

0 Komentar