Turquoise Electricity Lightning

Juarai Cerdas Cermat PAI Tingkat Kabupaten

Juarai Cerdas Cermat PAI Tingkat Kabupaten, 
SD Al-Islam Muhammadiyah Cerme Wakili Gresik ke Tingkat Propinsi Jatim.
PWMU.CO – Prestasi membanggakan diraih oleh siswi SD Al-Islam Muhammadiyah Cerme, Gresik. Salma Hamida, Naila Aulia Ramadhani dan Talitha Rahma Naila P A, siswi sekolah yang beralamat di Jalan Raya Morowudi No 1 Cerme ini berhasil menjadi juara pertama Lomba Cerdas Cermat PAI yang diadakan oleh Depag Kabupaten Gresik pada Kamis(25/5).

Kesuksesan tiga siswi SD Al Islam Muhammadiyah Gresik menjuarai Lomba Cerdas Cermat PAI tingkat sekolah dasar se-Kabupaten Gresik mampu mengantarkan ketiganya berhak wewakili Kabupaten Gresik dalam ajang serupa tingkat Propinsi Jawa Timur. Rencanannya Lomba Cerdas Cermat PAI tingkat Propinsi Jawa Timur akan diselenggarakan pada tanggal 5 Juni 2017 lusa.

Baca Juga:  Kritisi Persoalan Gresik, Muhammadiyah Adakan Kajian Hukum, HAM, dan Politik Kebangsaan
”Alhamdulillah, kami sangat senang bisa meraih juara pertama Lomba Cerdas Cermat PAI tingkat kabupaten, dan akan mewakili Kabupaten Gresik ke tingkat Provinsi Jatim,” ujar Salma.

Pihak sekolah selalu mendukung langkah siswa-siswi SD Al-Islam Muhammadiyah Gresik dalam meraih prestasi yang mampu mengharumkan nama baik sekolah. Kepala SD Al-Islam Muhammadiyah Gresik Isa Ansori SPd mengungkapkan bahwa pihak sekolah sangat mengapresiasi prestasi tersebut. ”Atas prestasi ini, kami akan memberikan beasiswa prestasi pada ketiganya,” janjinya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Siti Nur Asiyah SPd mengatakan pihak sekolah selalu mendukung dan mensuport penuh terhadap semua bakat siswa-siswi. Baik prestasi di bidang akademik maupun dibidang non akademik.

”SD Al-Islam Muhammadiyah Cerme telah banyak sekali memperoleh prestasi, mulai prestasi tingkat kecamatan sampai dengan tingkat nasional. Khususnya prestasi tim Drumband SD Al Islam Muhammadiyah Cerme. Ini membuktikan bahwa siswa-siswi kami mampu bersaing, dan sekolah kami patut diperhitungkan,” tegasnya.(hum/aan)

Posting Komentar

0 Komentar