Turquoise Electricity Lightning

Azzahrotus Safia Juara 1 Lomba Fashion Show Anak bertema ‘Ethnic Glamour’ yang diadakan Komunitas Hijabers Gresik dan Dispora Gresik

Azzahrotus Safia Kelas 6 SD AL ISLAM Morowudi

Alhamdulillah hhirobbil alamin. tidah henti-hentinya SD ALISLAM MOROWUDI Mencetak anak-anak yang islami dan berprestasi, Terutama siswa yang berrnama Azzahrotus Safia Kelas 6 telah menjuarai lomba Fashion Ethnic Glamour di Dispora Gresik di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik.
Tidak hanya itu saja Kepala Sekolah SD  AL ISLAM MOROWUDI bangga atas prestasi Siswa Siswinya tersebut.
Dikutip dari GRESIKDORRNews.com Obsesi kedua orang tua benar-benar terwujud, karena anaknya Azzahrotus Safia berhasil menjadi Juara 1 Lomba Fashion Anak bertema ‘Ethnic Glamour’ yang diadakan Komunitas Hijabers Gresik dan Dispora Gresik di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik.
Siswi kelas 5 di SD Al Islam Morowudi dan sekarang duduk di kelas 6, Cerme, Gresik, Jawa Timur tersebut berhasil menyisihkan puluhan peserta lainnya. Menggenakan kostum etnik kerajaan berwarna ungu dan kuning, Azza sapaan akrab Azzahrotus Safia, berhasil memikat dewan juri dan para penonton.
Azza memang dalam setahun belakangan ini aktif mengikuti lomba fashion show di berbagai tempat di Gresik dan Surabaya.
Anak pertama dari pasangan Mohammad Zein dan Fitria Nurdiana itu semakin matang dan berkembang dalam mengenalkan fashion khas Kota Santri.
Mohammad Zein, ayah dari Azza, mengungkapkan, bahwa sebenarnya dalam setiap perlombaan dirinya selalu mengingatkan anaknya untuk terus menampilkan yang terbaik.
“Jadi, soal menang atau kalah bukan jadi tujuan utama. Yang terpenting anak senang,” ungkap Zein, Sabtu (26/05/2018) sore.
“Alhamdulillah sore ini anak saya Juara 1,” imbuhnya.
Selama ini, kata Zein, ia dan istri selalu mendukung aktivitas keempat anaknya. “Selagi positif kami selalu mendukung,” tegasnya.
Presiden Komunitas Hijabers Gresik Uly Darojah mengatakan, para peserta lomba Fashion Anak diharapkan selalu bisa tampil cantik luar dalam.
“Selain itu, saya berharap kegiatan ini mampu menambah kecintaan anak-anak untuk berbusana Muslim, bahkan setelah bulan Ramadhan,” harap Uly (lon)
Sumber dari : http://gresikdorrnews.com/2018/05/26/azzahrotus-safia-juara-i-lomba-fashion/

Posting Komentar

0 Komentar