Turquoise Electricity Lightning

SEMANGAT GARUDA FUTSAL SD AL ISLAM MOROWUDI

Latihan Menggiring Bola

Yah... Siapa yang tidak menyukai olahraga ini, setiap anak pasti menyukainya, tak hanya anak-anak saja yang menyukainya orang dewasa pun sangat menyukai olahraga ini.


Tepatnya di SD AL ISLAM ini anak-anak antusias saat bermain bola dan sangan menggemari Ekstra Kulikuler Futsal ini, tepatnya hari rabu tanggal 17 Oktober 2018 di lapangan SD AL ISLAM  kurang lebih 40 siswa mengikuti Ekskul ini, karena anak merasa bersemangat ingin menjadi sang juara lapangan.

Latihan Mengumpan Bola

Semangat garuda terus melekat dihati siswa SD AL ISLAM dan semangat ini akan terus menerus mengalir sampai ke generasi selanjutnya.

Tak hanya itu sportif dalam lapangan juga di ajarkan dalam Ekskul Futsal ini agar siswa mengerti begitu pentingnya Bersikap jujur dan menerima kekalahan.

Sperti yang di ajarkan oleh Guru  SD AL ISLAM ini, yang kita ajarkan bukan sekedar hanya pelajaran melainkan ahklaq mereka ketika bermain harus sportif dan jujur.

Diriwayatkan dari ‘Abdullah bin Mas’ud ra., Rasulullah saw. bersabda, “Hendaklah kamu berlaku jujur karena kejujuran menuntunmu pada kebenaran, dan kebenaran menuntunmu ke surga. Dan sesantiasa seseorang berlaku jujur dan selalu jujur sehingga dia tercatat di sisi Allah Swt. sebagai orang yang jujur. Dan hindarilah olehmu berlaku dusta karena kedustaan menuntunmu pada kejahatan, dan kejahatan menuntunmu ke neraka. Dan seseorang senantiasa berlaku dusta dan selalu dusta sehingga dia tercatat di sisi Allah Swt. sebagai pendusta.” (H.R. Muslim)

"Islami berprestasi" inilah jargon SD AL ISLAM anak-anaknya yang sholeh dan bersemangat untuk meraih prestasi di Lapangan, Sekolah maupun di Lingkungan Masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar