Turquoise Electricity Lightning

SISWA SD AL ISLAM JUARA 1 LOMBA FASHION SHOW BATIK KHAS GRESIK



SD AL ISLAM wajib bangga karena memiliki siswa - siswi yang berprestasi, salah satuya prestasi yang diperoleh ananda Azzahrotus Safia. Siswi yag duduk di kelas 6 ini mendapatkan JUARA 1  LOMBA FASHION SHOW BATIK KHAS GRESIK, yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Gresik pada hari minggu 14 Oktober 2018.



Prestasi ini bukan prestasi yang pertama, sebelumnya dia juga pernah menjuarai Juara 1 Lomba Fashion Show Anak bertema ‘Ethnic Glamour’yang diadakan Komunitas Hijabers Gresik dan Dispora Gresik.


Hal ini tak membuat ananda Azzahrotus Safia tidak berbesar kepala karena Orangtuanya mengajarkan "TIDAK BOLEH SOMBONG APABILA SUDAH JUARA" Itu yang di katakannya.

"Ketika di atas panggung saya merasa lumayan gugup tetapi karena demi membanggakan orangtua saya memberanikan diri tampil percaya diri" begitulah yang dikatakannya.


Sebagai bentuk Penghargaan siswa yang berprestasi, Baik Akademik maupun Non akademik,  pihak Sekolah SD AL ISLAM memberikan bantuan berupa Beasiswa SPP gratis selama 1 Tahun.

Semoga dengan itu anak-anak termotivasi untuk mendapatkan prestasi-prestasi yang lain baik di tingakat Lokal, Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.


Posting Komentar

0 Komentar