Turquoise Electricity Lightning

KEGIATAN OUT CLASS SISWA SD AL ISLAM KELAS 4 DAN 6

Assalamu'alaikum wr. wb.
Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah atau disingkat "Jasmerah" adalah semboyan yang terkenal yang diucapkan oleh Soekarno, dalam pidatonya yang terakhir pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1966.
Pada hari jum'at 7 Desember 2018 siswa kelas 4 dan 6 SD AL ISLAM mengadakan kegiatan Out Class tiap tahunnya, yang kegiatannya dilaksanakan di Tugu Pahlawan Surabaya.
Tugu Pahlawan
Karena belajar tidak harus di dalam kelas, melainkan diluar kelas juga bisa kita dapatkan. dan tidak hanya itu juga belajar itu juga harus menyenangkan.
Jasmerah yaitu Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah, kali ini siswa kelas 4 dan 6 di ajak di Tugu Pahlawan Surabaya, agar siswa bisa menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuagkan bangsa Indonesia dari tangan Penjajah.

Terlihat dari wajah siswa-siswi SD AL ISLAM sangat senang dan bersemangat sekali mengikuti Out Class ini
Siswa Dibimbing Oleh Pemandu 
Tak hanya semangat melainkan rasa penasaran siswa juga muncul dalam diri siswa tersebut, oleh karena itu siswa dibimbing oleh Bapak/Ibu Guru yang ikut serta menjelaskan pembelajaran ini juga.
Guru dan Siswa Bertanya Jawab

Siswa Melihat Senjata Jaman Dulu

Tak hanya itu saja Siswa SD AL ISLAM juga melihat Film Tetang Perjuangan Pahlawan Indonesia yang mempertahankan Tanah Indonesia ini.
Pemutaran Film Pahlawan


Antusias Siswa Melihat Film Perjuangan

Foto Bersama Kelas 4
Foto Bersama Kelas 6

Sedikit tayangan dari kami seputar Kegiatan Out Class Siswa SD AL ISLAM.
Seru bukan kegiatan Out Class Siswa SD AL ISLAM di Tugu Pahlawan. Jadi bersama SD AL ISLAM MUHAMMADIYAH....Kami akan membuat siswa bahagia, Ceria penuh 
Cinta..Cerdas dan berahlaq mulia.....

Posting Komentar

0 Komentar