Turquoise Electricity Lightning

SD Al Islam Cerme Gelar Pertandingan Futsal Antar-TK




Assalamualaikum wr.wb.

Semarak SD Al Islam Morowudi, Cerme, Gresik, Selasa (17/12/19) Mengadakan Tournamen Futsal Cup antar TK dalam rangka Open School SD AL ISLAM. Ada 15 TK di Kecamatan Cerme yang ikut serta mengikuti Lomba tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Futsal Cup Al Islam 2019 Muhammad Misbah menuturkan, dia sempat pesimis soal keikutsertaan peserta. Sebab baru kali pertama ini pihaknya menggelar futsal untuk anak TK. “Namun di luar perkiraan antusiasnya luar biasa,” ujar pembina olahraga prestasi SD Al Islam itu.
Kepala SD Al Islam Isa Ansori SPd bersyukur kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Dalam sambutan penutupan, ia mengatakan SD Al Islam membuka inden pendaftaran untuk tahun ajaran 2020/2021.

“Pendaftaran dibuka sampai dengan 5 Januari 2020. Diharapkan segera mendaftar karena kami hanya membuka tiga kelas saja,” kata dia. Dia menambahkan, ada satu program lagi untuk tahun ini, yatu gratis SPP bagi anak yatim piatu.
Pembina TK Mutiara Biru Cerme Musaffa menyampaikan apresiasi kepada SD Al Islam, karena telah menginisiasi futsal untuk anak TK. ‘Semoga tahun depan diselenggarakan lagi dengan peserta yang lebih banyak lagi,” ujarnya.
Berikut para juara SD Al Islam Cup 2019:
Juara I TK DWP Betiting; Juara II TK Mutiara Biru; Juara III TK Aisyiyah 44, dan Juara IV TK DWP Cagak Agung.

PEMENANG FUTSAL CUP 2019


Selamat untuk para pemenang...

SD AL ISLAM ISLAMI dan BERPRESTASI..

Posting Komentar

0 Komentar